Diimbangi Rostov, Mourinho Klaim Man United Sudah Bermain Maksimal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai timnya sudah tampil maksimal usai memetik hasil imbang di kandang Rostov dengan skor 1-1. Hal itu tak lepas dari kondisi lapangan di Stadion Olimp-2.
Itu merupakan sebuah penampilan yang sangat bagus mengingat kondisi lapangan. Mustahil kami bisa bermain lebih baik lagi. Mustahil memainkan permainan dengan passing, ujar manajer MU itu kepada BT Sport.
Dalam pertandingan leg I babak 16 besar Liga Europa, MU mampu memulai dengan menjanjikan setelah Henrikh Mkhitaryan membuka keunggulan di menit 35. Usai rehat, Rostov sukses menyetarakan skor melalui gol Aleksandr Bukharov.
Tim tuan rumah lantas lebih dominan kendati skor pertandingan tidak berubah sampai akhir. Setan Merah tidak dapat bermain seperti biasanya karena kualitas lapangan yang kurang baik. Mourinho bersyukur para pemainnya tetap bugar sampai laga bubar.
Kami memainkan apa yang dituntut dalam pertandingan dan kami bermain bagus. Kami membuat satu kesalahan defensif. Kami memiliki sebuah hasil yang terbuka untuk leg kedua dengan sedikit keuntungan untuk kami. Tidak ada pemain yang cedera, lanjut Mourinho.
Pertandingan leg II akan digelar di Old Trafford, Jumat (17/3) dinihari WIB.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-03-11

Diimbangi Rostov, Mourinho Klaim Man United Sudah Bermain Maksimal
Reviewed by Andika Primasiwi on
Mar 11.
Foto: Yuri Maltsev / AFP / Getty Images ROSTOV, suaramerdeka.com – Manajer Manchester Un
Foto: Yuri Maltsev / AFP / Getty Images ROSTOV, suaramerdeka.com – Manajer Manchester Un
Rating: 0

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: SuaraMerdeka