Dybala dan Pogba Akan Setia di Juventus

Dua nama tersebut memang menjadi pemain Juve yang paling diincar klub-klub besar Eropa saat ini dan kini Dybala memberikan rasa tenang kepada fans Juve yang tentunya tidak mau keduanya pergi.
Setiap bursa transfer di musim panas dibuka, nama Pogba memang selalu menjadi bahan buruan klub-klub besar. Menurut sang agen, Mino Raiola, Real Madrid sebenarnya sudah memberikan tawaran tahun lalu namun Pogba memutuskan untuk tetap bertahan di Juve. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan minat tim-tim seperti Madrid, Barcelona, PSG, dan Manchester City untuk berhenti mengejar Pogba.
Dybala pun sama saja. Musim lalu adalah musim pertamanya di Juve dan ia bisa bermain luar biasa disana. Dybala menjadi top skor klub musim lalu dan namanya pun langsung terhubung dengan klub besar di belantara Eropa.
Pogba akan tetap bertahan disini. Saya sudah berbicara dengannya dan saya yakin ia akan bertahan. Saya baru bergabung dengan Juventus setahun lalu dan saat ini saya tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk pergi. Saya bahagia disini dan tidak berpikir yang lainnya, jelas La Joya.
Juve sendiri tentunya akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan keduanya. Pasalnya, Juve sudah kehilangan sosok Alvaro Morata yang dibeli kembali oleh Madrid. Adanya klausul yang menguntungkan Madrid dalam kontrak Morata memang membuat Juve tidak bisa berbuat banyak soal striker Spanyol tersebut.
Adalah sebuah kehilangan besar jika melihat kontribusinya dan hubungan pertemanan kami. Alvaro adalah pemain hebat dan sahabat yang baik. Ia banyak membantu saya beradaptasi disini.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi