Jadwal TSC 2016: Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs Madura United Live Indosiar

Inilah prediksi pertandingan Bhayangkara SU vs Madura United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan ditayangkan live Indosiar mulai pukul 21.00 WIB.
Bhayangkara Surabaya United bertekad melanjutkan tren kemenangan sekaligus mengangkat posisi tim yang juga dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini di klasemen sementara TSC 2016.
Kami akan berjuang habis-habisan untuk laga besok (hari ini). Semoga tren positif ini terus berlanjut, tandas pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan.
Kalau kami menang, kami otomatis di papan atas. Kalau kalah, pasti di papan bawah. Jadi kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat poin, baik itu poin satu atau maksimal. Semua tim ingin menang dan kalau kami mau di papan atas, kami harus menang, tegasnya.
Tekad serupa juga dinyatakan oleh kubu tim tamu. Mau main di manapun, harus punya kemauan untuk memenangkan pertandingan itu, ujar Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United FC.
Saya yakin permainan kami akan berbeda di pertandingan nanti, mereka akan lebih garang. Jadi kedua tim saya kira akan bermain terbuka, sehingga pertandingan akan berjalan menarik, imbuh pria asal Brasil ini.
Jadi untuk sukses ke depan, kami harus ambil poin di sini agar posisi kami juga bisa naik di klasemen, tutupnya.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi