Berita Liga Inggris Terupdate: Conte Bangga Terhadap Karakter Kuat Hazard

Bolahero.com Berita Liga Inggris terupdate kali ini datang dari salah seorang pemain Chelsea, Eden Hazard. Bos Chelsea, Antonio Conte memuji Hazard karena mampu menunjukkan karakter yang kuat saat melawan Manchester United. Dalam laga tersebut, Hazard kerap kali dilanggar baik secara keras ataupun tidak. Meski begitu, Hazard tampak tidak takut menghadapinya.
Berita Liga Inggris Terupdate: Conte Bangga Terhadap Karakter Kuat Hazard
Hazard punya mental kuatDalam laga perempat final FA Cup tadi malam Manchester United memfokuskan pertahanan di sisi sayap, terutama penjagaannya terhadap Eden Hazard. Hazard mendapat menjagaan sangat ketat dan kerap kali terlibat kontak fisik dengan pemain Setan Merah.
Pertandingan berjalan cukup alot, sampai pada akhirnya NGolo Kante memecah kesunyian gol dengan mengoyak gawang De Gea. Usai kemenangan tersebut, Conte memuji timnya, terutama Hazard karena mampu menunjukkan karakter kuat meski kerap ditabrak pemain lawan.

Baca juga: Kante Sukses Singkirkan MU
Hazard mampu menunjukkan karakter yang hebat. Ia tidak takut menerima bola, saya tidak terkejut, ujar Conte pada media berita Liga Inggris terupdate.
Conte sebelumnya juga sudah menegaskan kepada wasit untuk melindungi pemain seperti Hazard agar tidak mengalami cedera berbahaya saat bertanding. Kemenangan Chelsea ini membuat mereka lolos ke semifinal FA Cup, dimana mereka akan menghadapi Tootenham di Wembley.
Berita Liga Inggris Terupdate: Cuma Tendangi Hazard Bukanlah Taktik, Kata Conte
Eden HazardHazard beberapa kali mendapat pelanggaran dari lawan, seiring usaha United dalam mengurangi ancaman dari pemain Belgia. Bek Phil Jones tampaknya mendapat instruksi dari Mourinho untuk menjaga ketat Hazard.
Conte yang berada di pinggir lapangan tampak geram dan sempat adu mulu dengan manajer Jose Mourinho di pinggir lapangan.
Baca juga: Alami Kekalahan dari Chelsea, Ini Kata Mourinho
Pandangan saya mengenai hal tersebut mereka harus bermain sepakbola dan pemain saya ingin bermain sepakbola. Selama 25 menit Hazard mustahil melakukan itu. Saya hanya melihat ada banyak tendangan untuknya. Saya tidak gila dan bukan cuma saya saja yang melihat hal tersebut, kata Conte.
Hazard memiliki karakterk kuat. Sulit dan berbahaya untuk menerima tendangan dari belakang. Namun ia menujukkan karakter yang hebat, pungkasnya.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: BolaHero