Info Bola Liga Inggris: Mourinho Merasa Tidak Enak Tidak Memberi Kesempatan Yang Sama Pada Setiap Pemain

Bolahero.com Info bola Liga Inggris, Jose Mourinho mengatakan menyesal kepada beberapa pemain karena tidak memberikan mereka kesempatan untuk membuktikan skillnya semenjak ia bergabung musim panas lalu. Menejer berdarah Portugis yang menggantikan Van Gaal sejak July 2016 lalu langsung membuat formasi khasnya dalam mengatur klub. Mourinho akhirnya menyisihkan Ashley Young dan Memphis Depay serta lebih mempercayakan keberuntungan pertandingan kepada pemain baru.
Dilansir dari situs Independent, Kamis (22/12/2016), Depay adalah salah satu pemain Manchester United dengan harga 31 juta yang dibeli sejak 2015 lalu hanya tampil empat kali selama Mourinho mengambil alih klub. Sementara mantan pemain Watford, Ashley Young hanya dimainkan sebanyak lima kali. Sementara ketikan Van Gaal masih menjadi menejer tim setan merah ini, mereka setidaknya dimainkan sebanyak 13 dan 11 kali.Menanggapi berita miring soal Mou yang cenderung pilih-pilih pada pemain, ia bilang merasa tidak enak setelah jarang memberi mereka kesempatan untuk bermain.
Saya masih merasa bersalah pada diri saya sendiri karena tidak memberikan kesempatan pada setiap orang. Ada banyak posisi di dalam tim kami yang overbooked.
Posisi sayap saja ada (Marcus) Rashford dan juga (Wayne Rooney) yang bisa ditempatkan pada posisi seperti Jesse (Lingard), Juan (mata), Henrikh Mkhitaryan, Memphis (Depay), Anthony (Martial) dan Ashley Young.

Baca juga info bola Liga Inggris: Manchester City VS Arsenal
Jujur saja, orang seperti Young dan Depay, saya tidak terlalu memberi mereka ruang untuk bermain untuk membuktikan diri mereka. Jadi saya merasa tidak enak, kata Mou kepada Independent.
Satu lagi pemain papan atas Manchester United yang mengalami hal yang sama, Bastian Schweinsteiger. Ia hanya tampil satu kali dalam EFL melawan West Ham. Saat itu, Man, United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Pemain yang pernah memenangkan World Cup ini bergabung dengan Manchester United dengan harga 14.4.
Meskipun begitu, Mourinho merasa lega karena Marcos Rojo dan Phil Jones telah dididik sebagai pemain utama yang cukup bagus dibawah naungannya.
Sehubungan dengan Marcos dan Phil, cedera membuat pintu terbuka lebar. Mereka menunjukkan perkembangan bagus pada sesi latihan dan bisa memulai pertandingan dengan baik sesegera mungkin, jelasnya.
Simak terus perkembangan terkini Manchester United dalam info bola Liga Inggris hanya di sini.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: BolaHero