Hasrat Joe Hart Kembali Membela City bagian 1

Oleh karena itu, ia pun mengaku bisa berlapang dada jika tidak harus kembali ke Stadion Etihad
Hart yang saat ini berusia 29 tahun sedang membela Torino dengan status pemain pinjaman jangka panjang. Ia terpaksa berada di sana karena dianggap tidak berguna oleh Pep Guardiola yang merupakan pelatih City pada musim ini.
Dengan adanya Claudio Bravo sebagai kiper utama, harapan Hart untuk kembali membela City bahkan semakin tipis. Selain itu, masih ada Wilfredo Caballero bisa dijadikan alternatif.
“Saya harus realistis. Saya cinta klub itu (Manchester City) dan sudah sering mengatakan bakal tetap di sana selama dibutuhkan,” ujar Hart menanggapi nasibnya bersama City.
‘Tapi, saya selalu berhati-hati ketika mengatakan itu karena sedang berada di klub besar yang segalanya bisa berubah secepat opini publik,” tambahnya.
“Saya ingin bermain sepak bola dan cinta dengan sepak bola. Jika kesempatan untuk bermain itu tidak diberikan, maka saya akan tetap bermain ditempat lain,” lanjut kiper timnas Inggris tersebut.
City memboyong Hart dari Shrewsbury Town sejak 2006. Sampai dengan musim 2015–2016, ia sudah tampil sebanyak 453 laga di bawah mistar gawang The Citizen.
Pada musim ini, Hart seakan tidak dipedulikan oleh Guardiola. Ia kalah bersaing dengan Claudio Bravo, hingga akhirnya harus dipinjamkan kepada Torino.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:70774 Kali

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Lampost.co