Marcos Rojo (Manutd.com)

Bek internasional Argentina itu terancam sanksi induk organisasi sepak bola tertinggi Inggris karena tertangkap kamera terlihat sengaja menginjak dada bintang The Blues tersebut.

Meski di laga itu sang pengadil lapangan, Michael Oliver, dan asistennya tidak memasukkan insiden dalam laporan pertandingan, namun FA berpeluang menjatuhkan sanksi kepada Rojo karena memiliki bukti yang cukup, seperti dilansir dariSports Mole, Selasa (14/3).

Kendati belum diketahui apa jenis sanksi, namun diyakini hukuman berupa larangan bertanding. Jika benar mendapat sanksi tersebut, tentu menjadi pukulan berat bagi Jose Mourinho.

Sebelumnya, MU telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang harus absen tiga laga di kompetisi Inggris (sisa dua laga lagi) karena menyikut Tyrone Mings saat MU bermain imbang 1-1 dengan Bournemouth pada awal bulan ini.

Mourinho juga dipastikan tidak dapat memainkan Ander Herrera saat MU bertandang ke Middlesbrough pada lanjutan pekan ke-29 Premier League akhir pekan ini. Herrera mendapat kartu merah saat kontra Chelsea di Piala FA.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Analisa