Cristian Gonzales Sanggup Main 11 Tahun Lagi

Bomber milik Arema FC ini memang masih sangat bertaji meskipun sudah berumur 41 tahun dan baru saja meraih gelar top skor atau pencetak gol terbanyak di turnamen Piala Presiden 2017.
Saya belum mau pensiun. Saya masih ingin main 11 tahun lagi, tandas Cristian Gonzales seperti yang dituturkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Kecemerlangan Cristian Gonzales di ajang ini menunjukan bahwa dirinya masih tajam, lanjut Ruddy Widodo.
Hal yang sama juga dikatakan oleh Eva Siregar yang tidak lain adalah istri tercinta Cristian Gonzales. Suami saya mampu menunjukkan bahwa umur cuma angka dari Tuhan. Dirinya masih mampu tampil tajam di lapangan, tandas perempuan berdarah Batak ini.
Meskipun masih sangat kompetitif, bahkan menjadi striker paling subur di Indonesia, namun karier sepakbola Cristian Gonzales terancam berakhir lebih cepat. Pasalnya, PSSI berencana memberlakukan regulasi pembatasan pemain untuk klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Tak pelak, Cristian Gonzales pun menyatakan tidak setuju dengan rencana penerapan aturan tersebut. Kalau pemain senior tidak usah dibatasi nantinya juga berhenti sendiri karena mereka tahu batasan apakah masih sanggup bermain lagi atau tidak. Kasihan pemain yang masih bagus di lapangan jika harus dipaksa berhenti, ucapnya.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi