Raphael Maitimo Hampir Pasti Gabung Klub Ini

Klub mana yang akan diperkuat oleh pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda ini?
Ternyata klub tersebut adalah Persib Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan bahwa negosiasi dengan Raphael Maitimo selangkah lagi akan menemui kata sepakat.
Kami masih komunikasi terus, 90 persen dia (Raphael Maitimo) gabung dengan Persib. Doakan saja, ungkap Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup intens berkomunikasi dengan mantan pemain Mitra Kukar, Persita Tangerang, Persija Jakarta, dan Arema itu.
mendatang setelah batal bergabung dengan PSM Makassar. Kabar pun mencuat bahwa pemain naturalisasi itu didekati Persib Bandung. Pihak Persib sendiri mengakui sering menjalin kontak dengan Raphael Maitimo.
Sudah sering banget kita komunikasi dengan Raphael Maitimo. Kemarin itu dia sempat ingin sekali gabung Persib, tapi belum ada lampu hijau, papar Djadjang Nurdjaman.
Jika Persib Bandung resmi merekrut Raphael Maitimo, maka lini tengah tim Pangeran Biru akan sangat mantap. Sebelumnya, Persib sudah mendatangkan mantan gelandang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan asal Ghana, Michael Essien.
Selain itu, tim Maung Bandung juga masih memiliki banyak pemain tengah yang berkualitas top untuk level nasional, sebut saja Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, hingga gelandang muda berbakat Gian Zola Nasrulloh.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi