Ditaklukkan Monaco di 16 Besar Liga Champions, Personel Manchester City Sakit Hati

Kolarov menilai timnya tak layak tersingkir, mengingat permainan apik yang sudah ditunjukkan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan.

Kekalahan 1-3 membuat agregat akhir sama kuat yakni 6-6. Namun, Monaco dinyatakan lolos ke perempatfinal karena unggul agresivitas gol tandang atas Manchester Biru.

Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Man City sebenarnya bermain apik. Tercatat tim asuhan Josep Guardiola menguasai bola hingga 59%, berbanding 41% milik Les Monegasques julukan Monaco.

Namun, Monaco tim asuhan Leonardo Jardim bermain lebih cerdik. Tercatat sepanjang pertandingan, mereka hanya melepas empat tembakan tepat sasaran, namun tiga di antaranya menghasilkan gol lewat Kylian Mbappe, Fabinho dan Timoue Bakayoko. Sementara itu Man City hanya mampu mengemas sebiji gol lewat Leroy Sane.

Tersingkir di 16 besar merupakan penurunan prestasi bagi Man City. Sebab pada musim lalu, Manchester Biru melaju hingga semifinal, sebelum ditaklukkan Real Madrid yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

Momen ini sangat menyakitkan untuk kami, namun kami harus menatap laga ke depan, kata Kolarov mengutip dari laman resmi Manchester City, Kamis (16/3/2017).

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Okezone