Leonardo Bonucci (tengah) saat berlatih bersama rekan-rekan setimnya (Daily Mail)

Diyakini, pengalaman pahit itu hingga kini masih terus membayangi pikirannya.

Sehingga, bek andalan Si Nyonya Tua tersebut baru-baru ini menyatakan ingin membalaskan dendamnya. Saking dendamnya, dia berharap, pada undian yang dilakukan dalam waktu dekat, Juventus dapat bertemu Barcelona.

Kami adalah yang terbaik dari delapan klub Eropa dan sekarang waktunya untuk menendang dan pergi sejauh yang kami bisa. Leicester City menjadi tim yang mengejutkan sejauh ini, tapi secara pribadi saya hanya ingin bertemu Barcelona berikutnya, kata Bonucci.

Melawan tim yang mengalahkan kami dua tahun yang lalu akan menjadi fokus besar bagi kita semua. Setelah menang atas PSG, anda mengatakan mereka memiliki momentum baik dan menyakinkan, tambahnya dilansir dari SportsMole, Kamis (16/3).

Di samping itu, Bonucci juga menyampaikan, dirinya tidak ingin bertemu dan harus dihindari di babak perempat final Liga Champions.

Siapa yang harus dihindari? Bayern Munich. Ke mana pun Carlo Ancelotti pergi, dia selalu menemukan cara untuk memenangkan pertandingan sepakbola. Anda akan lebih memilih untuk mengahadapi tim seperti Bayern di partai final, katanya.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Analisa