Berita Bola Terkini: Madura United Ajukan Banding

Komisi Disiplin ISC-A telah menjatuhkan hukuman berupa larangan bagi Madura United FC berlaga di kandang sendiri sebanyak tiga pertandingan. Itu artinya, skuat asuhan Gomes de Oliveira harus tampil di tempat netral dalam tiga laga ke depan.
Atas putusan sela tersebut, kami pasti akan melakukan banding karena ada beberapa sisi fakta yang mungkin diabaikan oleh pihak Komdis ISC-A, ucap Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, belum lama ini.
Antisipasi atas kejadian tersebut sudah menjadi bahasan oleh pihak-pihak terkait dalam pertandingan. Hasil bahasan tersebut sudah dijalankan secara maksimal, terutama pada saat pemeriksaan masuknya penonton, lanjutnya.
Pihak pengamanan di pintu masuk sudah melakukan sweeping sejak dini. Tetapi pascaselesainya babak pertama, pengamanan di pintu masuk mulai kendur. Masuknya flare hingga masuk stadion dimungkinkan terjadi pada saat jeda babak pertama, tambah Haruna Soemitro.
Manajemen Madura United FC menegaskan bahwa aksi penyalaan flare yang menganggu jalannya pertandingan itu murni dilakukan oleh oknum suporter yang tidak bertanggungjawab.
Aksi flare tersebut tidak dilakukan secara terstruktur, baik oleh manajemen, maupun panpel dan klub. Panpel tidak pernah mengizinkan suporter membakar flare, ataupun smoke bomb selama pertandingan berlangsung, beber Haruna Soemitro.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi