Persib Bandung Sudah Bisa Pakai Stadion GBLA?

Terkait hal ini, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akan segera memberikan kepastian apakah Persib sudah bisa memakai Stadion GBLA atau belum.
Yang jelas, Ridwan Kamil menegaskan bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api sudah layak guna. Tim Puslitbang sudah dijawab, dibebani dua tiga kali lipat pun daya tahannya sangat kokoh, jauh dari atas ambang batas, tandas Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.
Ridwan Kamil pun mempersilakan kepada Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, untuk meninjau langsung Stadion GBLA. Saya minta Pak Haji Umuh Muchtar untuk rapat dengan Dispora dan kontraktor minggu depan, memastikan Pak Umuh untuk rapat dan datang ke sini (GBLA) melihat sendiri kondisi di sini, tuturnya.
Intinya, saya welcome keputusannya setelah disepakati hasil kunjungan lapangan sendiri nanti. Kalau dari Persib oke dan dari kontraktor oke, enggak ada masalah. Saya kira enggak ada masalah, kata Ridwan Kamil.
Persib Bandung memang harus pindah dari Stadion Si Jalak Harupat Bandung karena stadion yang selama ini menjadi markas Persib tersebut akan direnovasi sebelum digunakan untuk pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.
Intinya dari saya, Stadion GBLA boleh dan harus digunakan (untuk Persib Bandung). Saya enggak suka barang mubazir, tegas Ridwan Kamil.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi