Hasil Laga Pemanasan Euro 2016: Slovakia v Irlandia Utara 0-0, Dua Pemain Cedera!

Skor Slovakia vs Irlandia Utara ini memang cukup menyenangkan bagi pasukan Michael ONeill meski sayangnya ada dua pemain mereka yang mengalami cedera di pertandingan ini.
Slovakia bermain dengan penuh percaya diri setelah di pertandingan terakhir kemarin mampu menang di kandang Jerman. Sempat mendapatkan tekanan dari Lafferty, Slovakia lantas menguasai jalannya pertandingan dan mengemas dua peluang lewat sepakan Hrosovsky dan Weiss yang masih melebar dari gawang McGovern.

Irlandia Utara sempat meningkatkan upaya serangan mereka lagi lewat peluang berikutnya dari Lafferty. Tapi tak lama setelahnya, senyum dari ONeill berubah menjadi tidak enak karena Cathcart harus keluar dari lapangan karena mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Hughes. Andai bek Watford tersebut mengalami cedera parah, tentu saja akan merugikan Irlandia Utara karena ia adalah andalan utama di lini belakang selain Gareth McAuley.
Dari jalannya pertandingan, jual-beli serangan sempat dilakukan oleh kedua tim. Slovakia membuka peluang lewat tandukan Skrtel yang masih tipis melambung diatas gawang McGovern. Tekanan berikutnya dari tuan rumah datang dari Mak dan Weiss sebelum Irlandia Utara melakukan aksi balasan saat tendangan Baird bisa diamankan oleh Kozacik.

Memasuki babak kedua, Slovakia coba meningkatkan intensitas serangan mereka. Ada peluang dari Weiss yang masih melambung dan ia kemudian juga membuat kesempatan lagi dan menyia-nyiakannya sendiri di menit 49. Enam menit kemudian, Irlandia Utara harus merugi ketika Lafferty mengalami cedera dan digantikan oleh Washington. Cederanya sang striker juga sudah pasti sangat membuat kubu Irlandia Utara panik karena Lafferty adalah salah satu pemain yang berjasa membawa mereka ke Prancis di musim panas ini.
Di sisa pertandingan sendiri Slovakia juga jadi sulit menembus pertahanan Irlandia Utara. Meski sudah meningkatkan serangan, namun Hamsik dkk masih saja gagal menembus gawang Irlandia Utara dan jelas hal tersebut menjadi satu evaluasi sendiri bagi Jan Kozak ketika melihat anak asuhnya sulit melawan tim yang main bertahan.

Data Pertandingan:
Slovakia 0-0 Irlandia Utara
Slovakia
Irlandia Utara
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
23.
Matus Kozacik

1.
Michael McGovern

2.
Peter Pekarik

3.
Shane Ferguson (86)

3.
Martin Skrtel

20.
Craig Cathcart (30)

4.
Jan Durica

4.
Gareth McAuley

18.
Dusan Svento

5.
Jonny Evans

13.
Patrik Hrosovsky

17.
Patrick McNair (91)
49

19.
Juraj Kucka (84)

6.
Chris Baird

17.
Marek Hamsik

8.
Steven Davis

7.
Vladimir Weiss

16.
Oliver Norwood (84)

20.
Robert Mak (65)

19.
Jamie Ward (46)

21.
Michal Duris (65)

10.
Kyle Lafferty (55)

Substitutes
Substitutes
1.
Jan Mucha

12.
Roy Carroll

12.
Jan Novota

23.
Alan Mannus

5.
Norbert Gyomber

2.
Conor McLaughlin (91)

6.
Jan Gregus

7.
Niall McGinn

8.
Ondrej Duda (65)

9.
William Grigg

9.
Stanislav Sestak

11.
Conor Washington (55)

10.
Miroslav Stoch (65)

13.
Corry Evans (84)

11.
Adam Nemec (84)

15.
Luke McCullough

14.
Milan Skriniar

18.
Aaron Hughes (30)

16.
Kornel Salata

21.
Josh Magennis (46)

22.
Viktor Pecovsky

22.
Lee Hodson (86)

Coach
Coach
Jan Kozak
Michael ONeill
Referee
Venue
Radu Marian Petrescu
Stadion Antona Malatinskeho

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi