Ini Perkembangan Evan Dimas Usai Dari Espanyol

Mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu pun dinilai mengalami perkembangan yang cukup signifikan saat tampil di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Ia (Evan Dimas) tahu kapan harus mengumpan, kapan menahan bola, dan kapan melakukan penetrasi, ujar Asisten Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Yusuf Ekodono, beberapa waktu lalu.
Pergerakan-pergerakan tanpa bolanya juga lebih bagus. Ini mungkin karena ditunjang fisiknya sekarang yang lebih oke, lanjutnya.
Sekarang ini Evan Dimas lebih lengkap. Ia jadi lebih baik secara permainan dan secara personal. Asal dia tidak percaya diri berlebihan, Evan Dimas masih bisa terus berkembang, imbuh mantan pemain nasional ini.

Tak hanya di dalam lapangan, Evan Dimas disebut oleh Yusuf Ekodono juga mengalami perkembangan berarti di luar lapangan. Evan Dimas sekarang lebih percaya diri. Ia juga disiplin serta bersemangat saat menjalani latihan. Ini sangat berbeda dari pengamatan para pelatih sebelumnya, bebernya.
Pujian untuk Evan Dimas juga diungkapkan oleh Firman Utina, gelandang senior Sriwijaya FC usai berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United belum lama ini. Badannya lebih kekar dan lebih kuat saat beradu badan, tapi kelenturannya tidak hilang, sebut Firman Utina.
Dengan apa yang ia miliki sekarang, saya melihatnya jauh lebih lengkap untuk seorang pemain bintang, tambah mantan kapten Timnas Indonesia ini.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi