Imam Nahrawi Ogah Intervensi KLB PSSI

Menurut Menpora, masalah keputusan KLB menjadi wilayah internal PSSI. Namun, Imam Nahrawi menginginkan PSSI tetap berbenah demi mewujudkan tata kelola sepakbola yang lebih baik.
Soal akan menggelar KLB atau tidak, semua itu hak PSSI dan pemilik suara, kata Imam Nahrawi usai mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR RI di Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2016).
Sekarang adalah kesempatan terbaik bagi mereka. Kami sudah mencabut pembekuan. Hal terpenting adalah terjadinya perbaikan dan reformasi di segala lini, lanjutnya.
Di kesempatan yang sama, Anggota Komisi X DPR RI, Ridwan Hisyam, meminta kepada pengurus PSSI yang ada sekarang ini untuk memfasilitasi keinginan para pemilik suara sah yang menginginkan digelarnya KLB.
Jika ada keinginan dari klub-klub untuk menggelar KLB, tolong diakomodasi. Namun, soal pencalonan ketua umum PSSI jangan sampai keluar dari aturan yang ada, ujar anggota parlemen kelahiran Surabaya dari Fraksi Partai Golkar ini.
Sebagian besar pemilik suara sah alias voters yang juga anggota PSSI memang mendesak agar KLB segera dilakukan demi perbaikan sepakbola nasional. Namun, jajaran pengurus PSSI tampaknya enggan mengabulkan keinginan tersebut. PSSI bahkan akan menggelar Kongres Tahunan di Balikpapan, bukan KLB, pada bulan Agustus 2016 mendatang.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi