Gelar Juara Piala FA Bisa Jadi Pondasi Bagi Manchester United

Bahkan menurut Ander Herrera, musim depan United bisa membangun skuad berdasarkan para pemain yang berjuang di laga final tersebut. Baginya, sebuah pondasi akan lebih mudah dibangun jika beralaskan sebuah trofi juara.
United tak diragukan lagi mendapatkan kritik yang luar biasa besarnya dalam tiga tahun terakhir, atau sejak Sir Alex Ferguson hengkang. David Moyes yang menggantikannya tidak bisa bertahan lama dan kemudian datang Louis van Gaal. Meski sempat diminta mundur, pada akhirnya Van Gaal lah yang sukses memberikan trofi bagi United.
Saya rasa kami bisa membangun skuad dari keberhasilan ini. Ketika kamu ingin membangun tim yang fantastis, maka segalanya akan lebih mudah jika diawali dengan kesuksesan meraih piala. FA Cup adalah turnamen tertua dan penting artinya bagi kami. Disana kamu harus menunjukkan semangat juangmu dan tentu saja kami senang bisa memenanginya, kata Herrera.
Hari Sabtu kemarin adalah hari yang indah untuk kami semua. Kami adalah tim terbaik di ajang ini, begitu juga di pertandingan di final, dan kami pantas meraih trofi. Ini adalah raihan terhebat sepanjang karir saya dan semoga saya bisa membantu tim meraih banyak trofi lagi berikutnya.
Musim depan dipastikan ekspektasi pada United semakin meningkat karena keberhasilan ini. Bagaimana pun juga, United diminta oleh fans mereka untuk bisa menjuarai Premier League dan kembali mengibarkan nama mereka di panggung Eropa. Dan menurut Herrera, harusnya United tetap bisa bersaing musim depan terlepas apapun yang terjadi.
Kami selalu percaya bisa memenangi trofi. Bahkan dalam momen transisi atau ketika klub ini tidak berada dalam kondisi yang bagus, United bisa selalu memenangi gelar. Disini kami menciptakan tim dengan perpaduan pemain senior dan pemain muda. Dan sekarang kami bisa mengandalkan tim ini karena lebih percaya diri akibat keberhasilan kemarin.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi