Hasil Liga Spanyol 2016: La Coruna vs Real Madrid 0-2, Dua Gol CR7 Sia-Sia

Dua gol Cristiano Ronaldo memang membawa skor Real vs La Coruna jadi milik pasukan Zinedine Zidane. Namun hal itu tidak cukup untuk menghentikan laju Barcelona mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dengan keunggulan satu angka dari Madrid.
Tidak ada keajaiban di Los Carmenes kala Barcelona menumbangkan Granada, yang membuat kemenangan Madrid di Riazor pada Sabtu (14/5) seperti terbuang begitu saja. Padahal, Real Madrid sempat menjadi juara, setidaknya selama rentang 15 menit setelah Cristiano Ronaldo cuma butuh tujuh menit untuk menjebol gawang Stipe Peletikosa.

Kombinasi cantik Gareth Bale dan Karim Benzema diakhiri dengan umpan nama yang disebut terakhir kepada Ronaldo. Bola masuk, Real Madrid sempat membubung tinggi. Situasi berubah ketika di laga lain, Barcelona menjebol gawang Granada via Luis Suarez. Los Blancos tidak punya opsi lagi.
Namun dalam keputusasaan tidak bias meraih gelar, Real Madrid masih bisa membukukan satu gol lagi di menit 25. Lagi-lagi Cristiano Ronaldo yang menyarangkannya. Tendangan sudut Toni Kroos disambut oleh CR7 dengan tandukan jitunya. Ada kontroversi karena Alejandro Arribas sebelumnya sudah jatuh karena dorongan Gareth Bale. Namun wasit tetap mengesahkan gol tadi.

Laga berubah jadi lebih beku di sisa babak pertama. Barangkali karena Real Madrid sudah tidak berniat lagi mencetak gol karena di laga lain Barca unggul dua gol dari Granada. Awal paruh kedua, Zinedine Zidane tak mau ambil risiko lebih jauh. Ia menarik CR7 dan memasukkan James Rodriguez.
Real Madrid masih merampungkan pertandingan dengan beberapa peluang, tetapi tak bisa menambah gol lagi ketika meriam utama mereka dicopot. menit 78, James punya dua peluang beruntun, tetapi semuanya digagalkan oleh Peletikosa.

Skor akhir o-2 untuk kemenangan Real Madrid. Meski harus kecewa karena kembali gagal merebut gelar juara Liga Spanyol, setidaknya Los Blancos datang ke final Liga Champions dua pekan lagi, dengan bekal kemenangan di laga pamungkas La Liga.
Gol: Cristiano Ronaldo 7, 25
Deportivo La Coruna (4-4-2): Pletikosa; Manuel Pablo, Sidnei, Arribas (Rober 71), Fernando Navarro; Fajr (Oriol Riera 76), Mosquera (Borges 76), Bergantinos, Cartabia; Lucas Perez, Luis Alberto.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Isco 61); Bale (Jese 76), Benzema, onaldo (James Rodriguez 46)

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi