Bursa Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Resmi Rekrut Renato Sanches

Sebelum mendaratkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund, Die Roten terlebih dahulu mencomot sang gelandang muda Benfica yang disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan. Harga Renato Sanches mencapai 35 juta Euro.
Selasa, 10 Mei 2016 menjadi hari yang sibuk untuk Bayern Munchen yang langsung menyelesaikan dua transfer pemain sekaligus. Pembelian Renato Sanches memang terselubungi oleh hingar bingar pembajakan Mats Hummels dari Dortmund. Padahal, mungkin saja kehadiran Renato tidak kalah penting.
Pemain yang baru berusia 18 tahun ini, dibeli Bayern dengan angka 35 juta Euro. Itu pun, bukan angka final. Harga yang dibayarkan Die Roten untuk Renato bisa lebih banyak mengingat adanya rincian tambahan dalam klausul pembeliannya. Dari angka itu saja, kita bisa melihat betapa Bayen menaksir Renato sangat tinggi.

Gelandang muda Portugal ini dikontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2021. Keberhasilan Bayern mendapatkan Renato, sukses mematahkan hati klub-klub Liga Inggris yang bernafsu merekrutnya dengan bayaran selangit. Bayern sendiri, musim ini sempat bertemu dengan Benfica di 8 besar Liga Champions dan melihat langsung bakat besar Renato Sanches.
Presiden Bayern, Karl-Heizn Rummenigge menuturkan, Kami sudah mengamati Renato Sanches beberapa lama. Kami bahagia bisa mendapatkannya karena ada persaingan ketat untuk merekrut Renato.
Ia sosok gelandang tengah yang dinamis, baik dalam pertarungan individual, dan memiliki anugerah teknik yang luar biasa. Kehadirannya akan membuat Bayern Munchen semakin tangguh lagi.
Bayern Munchen sendiri musim depan akan dilatih Carlo Ancelotti, setelah tiga musim bersama Pep Guardiola. Bisa jadi pembelian Renato dan Hummels adalah permintaan Don Carlo.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi