Evan Dimas Segera Gabung Bhayangkara Surabaya United

Eks kapten Timnas Indonesia U19 itu dipastikan bakal memperkuat Laskar Aligator di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Insya Allah, bulan Mei 2016 nanti Evan Dimas akan kembali dan akan langsung bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United, ujar Condro Kirono selaku General Manaher Bhayangkara Surabaya United di Jakarta beberapa waktu lalu.
Latihan sudah dilakukan dengan maksimal dan terus dimatangkan. Dengan segala persiapan kami yakin akan mendapatkan hasil terbaik, lanjutnya.
Kabar bakal kembalinya Evan Dimas ke Surabaya pun disambut girang oleh rekan-rekannya. Salah satunya adalah M. Hargianto, tandem sejati Evan Dimas semasa masih di Timnas Indonesia U19 maupun di Surabaya United.
Iya, jelas saya menunggu kedatangan Evan Dimas, karena dengan datangnya Evan Dimas, skuat Surabaya United menjadi full team. Insya Allah, Surabaya United bertambah kuat karena mungkin kemauan pelatih sama cara bermain dengan Evan Dimas yang tidak jauh berbeda, kata M. Hargianto.
Evan Dimas sendiri tidak merasa kecewa setelah gagal mendapatkan kontrak di Espanyol B. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini justru senang karena bisa segera kembali ke Surabaya United yang akan tampil di ISC-A 2016.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi