Florentino Perez Dua Kali Bujuk Neymar ke Real Madrid, Selalu Ditolak!

Tujuannya apa lagi kalau bukan membujuk sang bintang internasional Brazil ke Real Madrid. Namun, dalam dua kesempatan itu, jawaban selalu sama: Perez ditolak.
Pekan ini, ketika isu Neymar hendak dijual ke Manchester United merebak, SPORT menyebut sejatinya tidak terjadi apa-apa pada sang penyerang. Sebaliknya, melihat rumor yang berkembang semakin liar, Neymar berkata kepada sang ayah yang sekaligus agennya, untuk tidak menerima tawaran apa pun dari luar Barcelona.
Keputusan Neymar ini bukan tanpa sebab. Banyak klub tertarik memburu pria yang diramalkan jadi pemain terbaik dunai barang dua-tiga tahun lagi. Bukan cuma Manchester United, tetapi juga Real Madrid. Malahan, menurut El Confidencial, presiden Madrid, Florentino Perez sudah bersua dengan Neymar Sr. dua kali dalam beberapa bulan terakhir.
Yang pertama, terjadi pada Desember di Madrid. Berikutnya, pertemuan kedua, seperti yang pernah disebutkan berbagai media, terjadi menjelang Ballon dOr pada Januari. Kala itu ayah Neymar terbang ke Zurich dengan penerbangan komersial untuk bersua sekali lagi dengan Perez. Pertemuan terakhir ditutup dengan pernyatan Neymar Sr., bahwa anaknya, tidak akan tertarik bergabung ke Real Madrid.
Masalah utama Neymar tidak mau ke kubu Santiago Bernabeu, ada pada sosok Cristiano Ronaldo. Keinginan CR7 untuk selalu menjadi nomor satu di klub, diyakini bakal membuka persaingan terbuka dengan Neymar. Selain itu, masalah gaji juga jadi kendala.
Gaji Neymar akan dua kali lipat dibandingkan Sergio Ramos dan Gareth Bale. Dengan demikian, alih-alih membuat Madrid lebih tanggung, kedatangan Neymar bisa menyebabkan konflik besar di ruang ganti Los Blancos.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi