Bambang Pamungkas Gabung Latihan Persija

Kembalinya Bepe disambut gembira oleh pelatih Persija, Paulo Camargo.
Ini sebuah kabar baik. Bambang Pamungkas pemain bagus dan dia juga sosok yang dihormati pemain muda dan semua pemain di Indonesia. Sosoknya membuat pemain lebih percaya diri, ujar Paulo Camargo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kehadirannya juga bagus untuk semuanya. Mulai dari pemain, fans, dan juga untuk tim ini, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Kembalinya Bambang Pamungkas ke Persija sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan bomber Timnas Indonesia ini sebelumnya mengisyaratkan tidak akan ambil bagian di kompetisi TSC 2016 dan mulai serius menekuni profesi barunya sebagai pembicara.
Perjalanan sepakbola Indonesia dalam setahun belakangan ini sudah terlalu banyak membuat saya menunda pekerjaan. Jadwal selalu on-off, maju mundur, ungkap Bambang Pamungkas.
Beberapa hari lalu, Bambang Pamungkas menyatakan akan hadir sebagai pembicara dalam acara #BEPE20Bicara Battle of Life Cinta versus Tanggung Jawab yang bakal dilangsungkan pada 28 April 2016, atau sehari sebelum Persija melakoni laga perdana TSC melawan tuan rumah Persipura Jayapura.
Pada akhirnya, saya tetapkan menerima pekerjaan ini (sebagai pembicara) dan mengatur waktunya pada 28 April 2016. Buat saya, itu sudah menjadi harga mati yang harus ditepati. Sementara kick-off kompetisi itu baru ditetapkan kemarin, demikian ucap Bepe kala itu.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi