Persija Optimis Taklukkan Persipura

Meskipun begitu, Persija tetap optimis bisa menaklukkan Persipura di Papua nanti.
Keyakinan tersebut terpancar dari pelatih tim Macan Kemayoran, Paulo Camargo. Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah siap tempur. Paulo Camargo pun telah menyiapkan taktik khusus untuk membungkam Persipura di kandangnya.
Melawan Persipura, tim sudah siap. Setelah dua uji coba di Malang kemarin, kami sudah tahu karakter permainan, ujar Paulo Camargo beberapa waktu lalu.
Akan ada sebuah strategi khusus dan saya harap Persija mampu mencuri kemenangan di Jayapura. Persija masih membutuhkan satu uji coba lagi sebelum terbang ke Jayapura, ujarnya, tambah mantan pelatih Persibo Bojonegoro dan Arema IPL ini.
Harapan bisa tampil maksimal di markas tim Mutiara Hitam juga diungkapkan oleh Ferry Paulus selaku Presiden Klub Persija Jakarta. Target kemenangan pun dicanangkan untuk skuat ibukota di markas Persipura nanti.
Saya minta semua memaksimalkan kesempatan istirahat yang ada. Sebab pemain dalam kondisi fit yang kami bawa nanti, ucap Ferry Paulus.
Lawan Persipura nanti kami harus menang, karena awalan yang bagus bila meraih kemenangan di laga pertama, imbuh pengusaha yang juga pernah menempati posisi sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi