Teja Paku Alam Bertekad Jadi Kiper Utama Sriwijaya FC

Teja Paku Alam pun akan berjuang keras supaya bisa mengisi posisi tersebut. Penjaga gawang muda jebolan tim SAD Indonesia ini bertekad menjadi kiper utama Sriwijaya FC di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 nanti.
Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan, kepercayaan dari manajemen akan saya maksimalkan saat latihan ataupun diturunkan, tandas Teja Paku Alam beberapa waktu lalu.
Teja Paku Alam sebenarnya sudah cukup lama membela Laskar Wong Kito. Setelah usai memperkuat SAD Indonesia yang berkompetisi di Uruguay, ia bergabung dengan Sriwijaya FC U21 pada tahun 2012. Tak lama berselang, Teja Paku Alam langsung dipromosikan ke skuat utama meskipun hanya sebagai kiper ketiga.
Yang pasti di tim senior tantangannya lebih sulit, namun saya optimistis dengan kerja keras mewujudkan target tersebut, ujar kiper muda yang juga menjadi penjaga gawang tim PON Sumatera Selatan ini.
Tim pelatih Sriwijaya FC sendiri belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi kiper utama sebagai pengganti Dian Agus Prasetyo. Selain Teja Paku Alam, Laskar Wong Kito memiliki dua penjaga gawang lain yang juga masih berusia muda, yaitu Yogi Triana dan Try Hamdani.
Ketiga penjaga gawang itu mempunyai kemampuan yang cukup baik, ungkap pelatih kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko.
Saya masih perlu waktu untuk melihat kemampuan mereka masing-masing sebelum mengambil keputusan, imbuh salah satu legenda hidup sepakbola nasional yang pernah cukup lama menjadi kiper utama Timnas Indonesia ini.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi