Sergio van Dijk Kaget Persib Gaet Michael Essien

Tak terkecuali bomber andalan Persib, Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda ini mengaku terkejut Persib berhasil memboyong gelandang top sekelas Essien.
Saya kaget juga dia (Michael Essien) ke Persib, tapi itu bagus untuk nama sepak bola Indonesia, ujar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Di seluruh dunia orang sekarang jadi tahu nama Persib. Itu sudah satu hal yang positif, apalagi kalau dia punya performa membuat tim bagus. Efek kedatangan dia pun sudah bagus sekali, lanjutnya.
Dia punya kualitas luar biasa dan punya pengalaman di level dunia. Saya pikir pasti dia bisa bantu performa tim Persib. Saya berharap Essien bisa bantu dengan pengalaman dia dan semua pemain bisa belajar dengan pengalaman dia, imbuh eks pemain Adelaide United ini.
Sergio van Dijk pun antusias menyambut bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Pasti dia punya kualitas passing, taktik, dan melihat pemain yang free lebih bagus dari rata-rata. Saya yakin dia bisa penyuplai ke depan yang lebih bagus, tutur Sergio van Dijk.
Tapi harus kami buktikan di lapangan hijau, kerja keras, dan bantu pemain baru cepat beradaptasi, tambah pemain yang juga pernah merumput di Iran bersama Sepahan FC dan Thailand bersama Suphanburi FC ini.
Di Persib pasti akan lebih kompetitif yang positif dan itu akan menaikan performa tim, tutupnya.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi