Ini Alasan Lionel Messi Batal Pensiun Dari Timnas Argentina

Messi mengaku tidak bisa menampik besarnya cinta untuk Albiceleste. Di balik semua itu, ada peran pelatih Argentina saat ini, Edgardo Bauza dalam membujuk La Pulga. Dalam bujukannya kepada Messi, Bauza menegaskan, Si Nomor 10 itu tidak perlu mendengarkan ucapan para idiot.
Setelah gagal mempersembahkan trofi Copa America Centenario, Lionel Messi tampak berkaca-kaca. Ia terpukul berat. Menanggung beban sebagai pemain terbaik dalam generasinya, Messi gagal memberikan trofi internasional untuk Albiceleste. Padahal ia sudah tampil dalam tiga final secara beruntun sejak 2014. Tak kuat menahan beban itu, Messi kemudian menyatakan pensiun.
Sejak saat itu berbagai komentar datang untuk Messi. Hampir seluruhnya bernada pujian dan harapan agar La Pulga kembali ke timnas Argentina. Messi memilih diam. Barulah kemudian, ketika Edgardo Bauza datang sendiri ke Barcelona dan berbicara kepadanya, Messi menyatakan siap kembali. Namanya pun masuk dalam daftar skuat Argentina menuju kualifikasi Piala Dunia 2018.

Apa rahasia Edgardo Bauza bisa membujuk Messi? Jawabannya, tidak ada. Bauza memosisikan diri sebagai teman dan mendengar curhat Messi selama berada di Barcelona.
Kepada La Nacion, Bauza menyebut, Saya berbicara dengan Messi bukan untuk meyakinkannya. Saya datang untuk bicara sepakbola. Kami selama hampir dua jam penuh berbicara tentang sepakbola, dan secara alamiah, muncul begitu saja bahwa nama Messi akan masuk dalam skuat Argentina.
Saya katakan kepadanya bahwa di Argentina ada 100 idiot, yang hobi omong kosong dan suka mengkritik, tapi saya katakan juga. bahwa jauh lebih banyak orang yang ingin Messi kembali, dan jika Messi masih mengindahkan 100 idiot yang mengkritik, ia bakal gila.
Lalu muncullah pernyataan ini (Messi batal pensiun) yang saya lihat sangat alamiah. Pernyataan Messi itu menunjukkan niatnya untuk memenangi gelar bersama timnas. Menjadi pemain terbaik dunia tidak menjamin Anda menjadi juara, tapi Anda merupakan ancaman besar bagi lawan. Kami harus mengambil keuntungan semaksimal mungkin lewat Messi.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi