Zlatan Ibrahimovic Pernah Lempar Gennaro Gattuso ke Tempat Sampah!

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Zlatan Ibrahimovic yang menurut Thiago Silva, pernah melempar Gattuso ke tempat sampah! Ya, momen itu benar-benar terjadi ketika ketiganya masih bersama-sama di AC Milan.
Silva, yang kini juga bersama Ibrahimovic di PSG, menceritakan kisah lucu tersebut. Semua berawal dari keisengan Gattuso yang terus-menerus menggoda Ibrahimovic dengan tujuan memancing emosinya. Namun apa yang didapat Gattuso kemudian tentu saja diluar perkiraan banyak pihak.
Tokoh utama dalam cerita ini adalah Zlatan Ibrahimovic. Suatu hari dalam sesi latihan, Gattuso menghabiskan pagi dengan terus menggodai Zlatan. Ia memprovokasi Zlatan namun tidak ditanggapi oleh Zlatan meski pembalasan dendamnya pun akhinya datang, kisah Silva.
Gattuso dan Zlatan bertemu lagi di ruang ganti setelah latihan. Dan Zlatan mengangkat badan Gattuso, membaliknya, dan melemparkannya ke tempat sampah! Itu sangat gila, kami semua tertawa karena melihat ekspresi Gattuso. Saya bersumpah, saya tidak bisa berhenti tertawa selama seminggu!
Namun kebersamaan ketiganya tidak bertahan lama. Pasalnya kemudian Ibrahimovic menerima tawaran PSG yang langsung disusul oleh Silva ke Paris. Sementara Gattuso sendiri kemudian mencoba peruntungannya dengan bermain di Liga Swiss bersama Sion.
Dari ketiganya, hanya Gattuso sendiri yang sudah pensiun dari dunia sepakbola profesional. Kini Rino, sapaan akrab Gattuso, menekuni profesi sebagai pelatih. Dalam sejarahnya, pria berusia 38 tahun tersebut sudah pernah menukangi Sion, Palermo, OFI Crete, dan kini tengah menjadi pelatih Pisa.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi