Justin Bieber Bisa Punya Peran Bareng Timnas Inggris di Euro 2016!

Namun hal tersebut hanya menjadi keinginan pribadi bagi seorang Calum Chambers, bek Arsenal dan juga Inggris, yang ingin Bieber melakoni hal tersebut untuk Inggris.
Dalam setiap turnamen internasional berskala besar memang selalu ada peluang bagi sebuah tim nasional untuk menggandeng penyanyi papan atas untuk menjadi pengisi suara dalam lagu kebangsaan mereka. Tak terkecuali di musim panas nanti dimana Inggris kabarnya tengah dikejar waktu untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan posisi tersebut.
Tekanan bagi Inggris memang terus bermunculan setelah Wales sudah mengumumkan bahwa mereka akan menggandeng Manic Street Preachers untuk melakukan tugas tersebut. Manic Street Preachers sendiri merupakan band rock yang terbentuk pada 1986 lalu di Blackwood, Wales. James Dean dkk dipercaya untuk melakukan rekaman lagu kebangsaan Wales, Together Stronger, bagi Gareth Bale dkk di Prancis nanti.
Chambers sendiri belum tentu masuk dalam skuad Roy Hodgson karena di posisinya ada nama-nama seperti Nathaniel Clyne maupun Kyle Walker. Namun itu tidak menutup fakta bahwa Chambers mendapatkan pertanyaan seputar itu dari CheekySport.
Ya, saya akan berkata bahwa Justin Bieber yang harus mendapatkan peran tersebut, jelas Chambers.
Sementara itu eks bek Southampton tersebut juga mendapatkan pertanyaan menarik. Masih dengan tema yang sama namun Chambers diminta untuk menyebut satu nama dari skuad Inggris saat ini.
Joe Hart! Ia punya rasa percaya diri yang tinggi untuk melakukannya (menyanyikan lagu nasional).

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi