Napoli Bisa Scudetto Dengan Bantuan Tuhan!

Selain itu, Napoli juga punya keuntungan lain berupa dukungan masif dari para suporternya.
Saat ini Napoli masih berada di peringkat kedua dengan tertinggal tiga angka dari Juventus. Dengan sisa pertandingan yang ada, Napoli jelas masih bisa menyalip Juve meski di laga sisa nanti mereka masih harus berhadapan dengan sejumlah tim kuat, seperti bertandang ke markas AS Roma.
Apakah Napoli bisa meraih scudetto? Ya! Kami Neapolitans mendapatkan bantuan dari Tuhan dan dengan hal itu kami bisa memenangi scudetto. Semuanya tahu juga bahwa betapa fans Napoli begitu dekat dengan tim ini, jelas Nicolas.
Sementara itu Nicolas juga membantah bahwa Higuain akan pergi dari Napoli untuk mencari klub baru. Bersama Napoli, Higuain memang menemukan ketajamannya lagi terutama setelah dilatih oleh Sarri. Sejauh ini Higuain sudah mencetak 29 gol dan menjadi jumlah terbanyak diantara para top skor di Eropa.
Gonzalo sudah 10 tahun bermain di Eropa. Bersama Napoli, ia menemukan rasa bahagia dan kegembiraan dalam bermain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti karena saat ini ia sangat senang dengan rasa cinta yang diberikan oleh fans Napoli. Maurizio Sarri juga berperan besar dalam kebangkitan Gonzalo.
Tapi tim ini tidak hanya soal Gonzalo saja, tapi juga pemain lain seperti Jorginho dan (Kalidou) Koulibaly. Saya harap Gonzalo bisa terus seperti ini. Saya berterima kasih pada Sarri atas apa yang ia perbuat sehingga membuat Gonzalo bangkit lagi.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi