Top Skor Liga Italia Terbaru: Gonzalo Higuain Tak Ada Pesaing

Dua gol striker Napoli ke gawang Genoa semalam membuat koleksi gol Higuain kini menjadi 29 buah dan itu unggul lebih dari separuh gol peringkat kedua yakni Paulo Dybala dan Carlos Bacca.
Ketajaman Higuain memang terus menggila di musim ini. Gol demi gol masih bisa ia hasilkan tiap pekannya meski beberapa waktu lalu ia sempat mengalami periode negatif. Dengan 29 gol saat ini, hampir bisa dipastikan El Pipita akan meraih gelar top skor di akhir musim nanti.
Peringkat kedua sendiri diisi oleh Dybala dan Bacca yang masing-masing mengemas 14 gol. Tentunya akan sulit bagi mereka berdua untuk mengejar Higuain karena selisih yang ada. Terutama bagi Dybala yang kini malah mengalami cedera ketika ia membela Juventus melawan Torino semalam.
Di peringkat berikutnya ada dua pemain Inter yakni Mauro Icardi dan Eder yang sama-sama mengemas 13 gol. Kemudian ada lima pemain yang mengemas 11 gol yakni Massimo Maccarone, Lorenzo Insigne, Mohamed Salah, serta duo Fiorentina seperti Nikola Kalinic dan Josip Ilicic.
Berikut adalah daftar top skor Liga Italia 2016:
Jumlah Gol
Nama Pemain
29
Gonzalo Higuain (Napoli)
14
Paulo Dybala (Juventus)
14
Carlos Bacca (Milan)
13
Mauro Icardi (Inter)
13
Eder (Inter/Sampdoria)
11
Massimo Maccarone (Empoli)
11
Nikola Kalinic (Fiorentina)
11
Josip Ilicic (Fiorentina)
11
Lorenzo Insigne (Napoli)
11
Mohamed Salah (Roma)

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi