Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Prediksi Wolfsburg vs Moenchengladbach 2016

00 WIB. Tampil di Volkswagen Arena, duel di spieltag 25 ini adalah penentuan nasib The Wolves hendak ke Eropa musim depan atau tenggelam. Prediksi Gladbach vs Wolfsburg mengarah pada tim tamu, yang lebih konsisten mencari angka di pekan-pekan terakhir.
Terjerembab di peringkat delapan dan masih berjarak lima poin dari zona Liga Champions, jelas sesuatu yang berat bagi Wolfsburg. Pasukan Dieter Hecking gagal mengulang prestasi musim lalu, kala mampu berada di tiga besar. Namun, masih ada 10 pekan lagi yang bisa dipakai, salah satunya untuk menghentikan Gladbach, yang kini ada di posisi paling akhir menuju Liga Champions.
Sial bagi Wolfsburg, badai cedera masih menggulung tim mereka. Kiper Diego Benaglio, bek Naldo dan Sebastian Jung, plus duo ujung tombak, Nicklas Bendtner serta Bas Dost, absen. Beruntung pertengahan pekan ini Andre Schurrle yang didaulat menemani Max Kruse di lini depan bisa menunjukkan ketajaman. Formasi serupa bisa diterapkan melawan Gladbach yang sedang prima-primanya.
Tim tamu memang juga harus berurusan dengan cedera, tetapi tidak sebanyak Wolfsburg. Pasukan Andre Schubert tetap bisa memasang empat berlian di lini tengah yang dikuasai oleh Granit Xhaka. Di depan, duet Lars Stindl dan Raffael yang sudah mengoleksi 17 gol akan menjadi lawan yang ampuh untuk pertahanan Wolfsburg yang rapuh.
Rekor pertemuan kedua tim condong berpihak pada Gladabch belakangan. Sejak November tahun lalu, Wolfsburg belum mampu mengalahkan mereka lagi. Kali ini meski bermain di kandang sendiri, The Wolves kemungkinan bakal kesulitan. Mimpi mereka ke Eropa bisa kandas, mengingat Gladbach butuh banyak poin untuk mendahului Hertha Berlin yang bercolok di tiga besar.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Wolfsburg (4-1-3-2): Casteels Trsch, Knoche, Dante, R. Rodriguez Luiz Gustavo Guilavogui, Arnold Draxler Schrrle, M. Kruse
Borussia Moenchengladbach (4-4-2): Sommer Elvedi, A. Christensen, Nordtveit, Hinteregger Dahoud, G. Xhaka Hazard, F. Johnson Stindl, Raffael
HEAD TO HEAD
03-10-2015 Moenchengladbach vs Wolfsburg 2-0
26-04-2015 Moenchengladbach vs Wolfsburg 1-0
30-11-2014 Wolfsburg vs Moenchengladbach 1-0
10-05-2014 Wolfsburg vs Moenchengladbach 3-1
22-12-2013 Wolfsburg vs Moenchengladbach 2-2
PREDIKSI SIDOMI: 53-47

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi