Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Getafe vs Sevilla 6 Maret 2016

30 WIB. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, prediksi Sevilla vs Getafe condong pada kemenangan tim tamu. Mimpi buruk tengah terjadi pada El Geta yang terus-menerus menderita kekalahan dan makin jatuh di klasemen Liga Spanyol.
Sevilla pertengahan pekan lalu mendarat di peringkat kelima klasemen, setelah membungkam Eibar 1-0. Namun, tidak ada jaminan Los Nervioneses bertahan selamanya di posisi tersebut. Masih ada Celta Vigo yang hanya berselisih dua angka. Jika nilai keduanya sama di klasemen akhir, Sevilla akan rugi besar karena kalah dalam head to head.
Tidak ada jalan lain kecuali memenangi semua laga tersisa. Kali ini, pasukan Unai Emery mendapatkan lawan yang cukup mudah. Getafe sedang dirundung kesialan dalam tujuh laga pamungkas. Bukan cuma tak bisa meraih satu poin pun. Lini depan yang memiliki Pablo Sarabia dan Alvaro Vazquez tumpul total. Ditambah larangan bermain yang diterima Alvaro Pereira, menjamu Sevilla ibarat bunuh diri.
Tim tamu datang dengan skuad yang relatif sempurna. Di depan, Emery bisa memainkan salah satu dari Kevin Gameiro atau Fernando Llorente. Kartu truf Ever Banega juga bisa ditriokan dengan dua sayap yang tengah on fire, Vitolo serta Yevhen Konoplyanka. Satu yang bermasalah adalah rekor tandang Sevilla yang buruk.
Ketika bersua Celta Vigo dan Rayo Vallecano, Los Nervioneses cuma bisa bermain imbang. Lalu tumbang di Camp Nou. Tidak bisa dipungkiri, performa jelek Sevilla di laga awaylah yang membuat mereka tidak bisa bersaing dengan Villarreal sang peringkat empat. Dan kini saatnya memperbaiki hal itu di Coliseum Alfonso Perez.
Kondisi Getafe yang mengenaskan harus dimaksimalkan mengingat dalam dua lawatan terakhir Sevilla ke markas El Geta selalu berakhir dengan kekalahan. Kali ini, Los Nervioneses punya pemanasan bagus sebelum ke Liga Europa.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Getafe (4-2-3-1): Guaita; Buendia, Velazquez, Cala, Yoda; Medran, Lacen; Leon, Victor Rodriguez, Sarabia; Vazquez
Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Escudero; Iborra, NZonzi; Vitolo, Banega, Konoplyanka; Gameiro
HEAD TO HEAD
25/10/2015 Sevilla vs Getafe 5-0
09/02/2015 Getafe vs Sevilla 2-1
15/09/2014 Sevilla vs Getafe 2-0
12/05/2014 Getafe vs Sevilla 1-0
05/01/2014 Sevilla vs Getafe 3-0
PREDIKSI SIDOMI: 35-65

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi