Arsene Wenger Juga Takjub Dengan Marcus Rashford!

Sebelumnya, Wenger menyatakan jika ia sama sekali tak mengetahui jika ada pemain bernama Rashford yang kemudian malah menjadi bintang kemenangan United.
Dalam tanda kutip, Rashford memang harus berterima kasih pada Anthony Martial. Cedera yang dialami striker asal Prancis itu dalam sesi pemanasan jelang laga melawan Midtjylland membuat Louis van Gaal mau tak mau menurunkannya karena memang United sudah tak punya striker lagi lantaran Wayne Rooney masih terkapar pula karena cedera.
Namun ternyata, perjudian Van Gaal pada Rashford berbuah manis. Di babak pertama striker berusia 18 tahun itu tidak bisa berbuat banyak dan kesulitan menghadapi penjagaan dari Kian Hansen dkk. Namun di 45 menit kedua, Rashford sukses mencetak dua gol yang membantu United menang 5-1 dan membawa timnya tersebut lolos ke babak berikutnya dengan agregat 6-3.
Saya melihat Rashford dan saya akui ia bermain cukup impresif. Sebelumnya saya tidak tahu siapa dia. Sekarang kami harus benar-benar mempersiapkan diri melawan Manchester United karena kami butuh performa yang prima untuk bisa mengalahkan mereka, tegas Wenger dalam konferensi persnya jelang laga Arsenal kontra United di Old Trafford.
Rashford sendiri sangat mungkin dimainkan lagi oleh Van Gaal di pertandingan esok. Minimnya stok penyerang di kubu United memang membuat Van Gaal tidak punya banyak opsi untuk lini depan timnya.
Hanya Rashford rasanya yang bisa diandalkan untuk saat ini selain juga Will Keane. Sementara Memphis Depay sendiri bukan tipikal striker yang biasa berdiri di kotak penalti dan ia lebih pantas untuk diandalkan mengobrak-abrik sisi kanan pertahanan Arsenal yang dijaga Hector Bellerin.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi