Diincar MU, Ini Jawaban Bintang Benfica

com, Manchester- Bek Benfica Victor Lindelof kembali dikaitkan dengan Manchester United (MU). Setelah batal pindah Januari lalu, Lindelof dikabarkan akan dibeli MU pada bursa transfer musim panas nanti.
Pemain 22 tahun itu dibidik manajer MU Jose Mourinho untuk menjadi pendamping bagi Eric Bailly di jantung pertahanan MU. Lindelof dibutuhkan karena Chris Smalling penampilannya tidak stabil.

Lindelof memang baru saja memperpanjang kontrak bersama Benfica awal Maret ini. Namun MU belum berhenti mengejarnya. Pencari bakat MU diketahui mengamati aksi pria Swedia itu akhir pekan kemarin.
Kembali didekati MU tak membuat Lindelof kehilangan fokus di Benfica. Lindelof menegaskan masih betah bermain di Da Luz dan tidak berniat pindah dalam waktu dekat.
“Banyak yang telah ditulis tapi itu tidak ada apa-apa. Saya fokus pada Benfica. Saya selalu fokus pada apa yang penting pada saya dan itu klub sepak bola. Tidak ada perbedaan bagi saya,” ujar Lindelof kepada Expressen.
“Seperti yang saya katakan saya berkembang di Benfica dan itulah dimana fokus saya berada. Banyak yang telah di tulis tapi saya telah mengatakan tidak sama sekali,” lanjut Lindelof.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Liputan6