Sriwijaya FC Ingin Pertahankan TA Musafri

Meskipun sudah tidak muda lagi, namun TA Musafri dinilai masih layak memperkuat Laskar Wong Kito. Apalagi, mantan striker Timnas Indonesia ini telah memberikan bukti sejak musim lalu.
TA Musafri kemungkian besar tidak kami lepas. Dia pemain bagus kok, sebut Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris beberapa waktu lalu.
Dia juga banyak kontribusi untuk Sriwijaya FC musim kemarin. Untuk usia sendiri, saya rasa tidak ada masalah. Dia juga masih main ngotot, spirit bermainya juga masih luar biasa untuk Sriwijaya FC, tambahnya.
Ada pemain yang sudah kami kontrak, ada juga yang masih dalam status seleksi. Jadi memang belum seluruhnya. Masih bisa ada yang dicoret, atau kami mendatangkan pemain lagi. lihat kebutuhan tim nanti seperti apa, beber Achmad Haris.
Sriwijaya FC juga tidak berniat merekrut marquee player seperti yang telah dilakukan Persib Bandung dengan memboyong eks bintang Chelsea Michael Essien maupun Madura United yang hampir pasti mendapatkan mantan striker Stoke City, Peter Odemwingie.
Kami ingin kompetisi musim ini dibenahi dari sisi kualitas penjadwalan, perangkat pertandingan, dan sisi bisnisnya. Untuk klub yang kaya mungkin tidak masalah, manajemen Sriwijaya FC pun masih menimbang-nimbang mengenai hal ini, tutur Achmad Haris.
Tetapi seharusnya jika klub yang tidak mampu mendatangkan marquee player pun berhak menggunakan jumlah pemain asing yang sama. Jadi tidak terkesan hanya mengakomodir kepentingan sejumlah klub saja, imbuhnya.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi