Situasi Kontrak Sanchez dan Ozil di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi jika pembahasan kontrak baru dua bintang The Gunners, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sedang mengalami penundaan. Menurut The Professor, hal ini dikarenakan Arsenal ingin berkonsentrasi pada sisa musim ini.
Kontrak Ozil dan Sanchez di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, pembahasan kontrak baru kedua bintang tersebut belum menemui kata sepakat.
Berita ini membuat Ozil dan Sanchez santer dikabarkan segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Keduanya memang diyakini ditaksir beberapa klub besar Eropa.
Ozil menjadi pemain incaran Manchester United, Fenerbahce dan Bayern Munich, sedangkan Sanchez dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain.
“Saat ini belum ada kesepakatan antara Arsenal dengan Alexis Sanchez. Kami setuju untuk menunda pembahasan hingga musim kompetisi berakhir karena ingin fokus mengejar target musim ini,” ujar Wenger kepada BeIn Sports.
“Demikian juga dengan situasi kontrak Mesut Ozil. Ketika tidak menemui kesepakatan dan pembahasan berlangsung alot, situasi menjadi tidak baik. Lebih baik kami meninggalkan pembicaraan dan kembali duduk bersama pada musim panas,” jelas manajer berkebangsaan Prancis itu.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Okezone