Hadapi Yunani, Belgia Terancam Tak Diperkuat De Bruyne

com- Mengalami cedera pangkal paha saat menjalani sesi latihan, Kevin De Bruyne diragukan untuk bisa bermain melawan Yunani, Minggu (26/3/2017).
Sebelumnya, timnas Belgia sudah kehilangan Eden Hazard.
Belgia akan melakoni laga lanjutan Grup H pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut di Stadion Roi Baudouin.
Pemuncak klasemen sementara grup tersebut sudah dipastikan tidak dapat diperkuat bintang Chelsea, Eden Hazard, dan bek Thomas Meunier.
Hazard absen karena mengalami cedera betis, sedangkan Meunier, pemain Paris Saint-Germain (PSG), bermasalah dengan pergelangan kaki.
Pelatih Roberto Martinez mengindikasikan Kevin De Bruyne tidak mengalami cedera pangkal paha serius.
Namun, ia menyatakan akan menjadi pukulan besar jika timnya tak bisa diperkuat gelandang Manchester City itu saat melawan Yunani yang sekarang berada di posisi kedua Grup H.
“Kami akan menunggu hingga detik-detik terakhir untuk membuat keputusan. Kevin adalah pemain vital buat kami,” kata Martinez seperti dilansirMirror.

PINK AND winning fitness battle ahead of Manchester City’s crunch clash against Arsenalhttps://t.co/GETshxzrltpic.twitter.com/7HDa7ngOmw
Mirror Football (@MirrorFootball)March 24, 2017
Setelah melakoni pertandingan kontra Yunani, dua hari berikutnya Belgia dijadwalkan untuk bertandang ke Stadion Fisht Olympic menghadapi Rusia di partai persahabatan.
Apabila tidak ada masalah serius dengan cedera tersebut, De Bruyne masih berpeluang memperkuat Manchester City di laga sulit melawan Arsenal.
Ya, The Citizens, julukan Man City, akan bertandang ke Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/4/2017). (Wisnu Nova Wistowo)

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Kompas.com