Italia Kalahkan Belanda di Laga Persahabatan, Bonucci: Perpaduan Tim yang Sempurna!

Pada laga tersebut, Italia sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Bonucci mengatakan, kemenangan Italia atas Tim Orange -julukan Timnas Belanda- merupakan hasil baik dalam menguji perpaduan skuad muda dan senior di timnya. Bahkan, ia menyebut kombinasi tersebut sebagai perpaduan tim yang sempurna.

Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri kepada kami. Saya senang dengan hasil ini karena sebagian besar skuad Italia dihuni pemain muda dan mereka antusias dalam laga ini, ujar Bonucci, seperti dilansir Football Italia, Kamis (30/3/2017).

Mereka (pemain muda) memberikan penampilan luar biasa dan tetap rendah hati atas kemenangan ini. Saya pikir ini merupakan perpaduan tim yang sempurna, paparnya.

Dalam laga tersebut, Bonucci menjadi penentu kemenangan Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- dengan mencetak satu gol di menit 32 usai menerima umpan sepak pojok dari Marco Verratti. Pemain berusia 29 tahun itu pun merasa optimistis timnya akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kami sekarang berada di jalur yang benar di mana perpaduan pemain muda dan senior bisa mengembalikan kejayaan Italia. Saya yakin mereka bisa membawa Italia lolos ke Piala Dunia tahun depan dan saya tetap memberikan nasihat kepada mereka, pungkasnya.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Okezone