Ibrahimovic Kian Nyaman Bersama MU

Solopos.com, MANCHESTER Zlatan Ibrahimovic kian nyaman bermain untuk Manchester United. Status MU sebagai tim besar sekaligus dilatih oleh pelatih sekaliber Jose Mourinho, membuat Ibrahimovic menikmati hari-harinya di Manchester.
Ibrahimovic bergabung dengan Setan Merah pada awal musim ini dengan status free transfer. Statsu itu didapat setelah Ibrahimovic tak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint Germain. Musim ini pun menjadi musim pertama Ibra di Liga Premier Inggris, setelah melalang buana di liga-liga Eropa lainnya.

Ibra sempat diragukan bisa tampil oke di Liga Premier Inggris, mengingat usianya yang sudah menginjak 35 tahun. Namun pemain Swedia itu menunjukkan tajinya. Dia menjadi andalan di lini depan MU dan merupakan mesin gol klub.
Total sudah 26 gol ia lesakkan bersama MU di musim ini dari 42 pertandingan di semua kompetisi. Ibra mengaku performa apiknya itu karena dia merasa menikmati bermain di MU dan dilatih oleh sosok Muourinho. Pelatih asal Portugal itu lah yang ia anggap membuatnya tajam di Liga Inggris.
Saya menikmati berada di klub fantastis, tanpa keraguan, salah satu klub terbesar di dunia dengan manajer yang hebat, kata Ibrahimovic seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (29/3/2017).
Saya sudah mengenal dia sebelumnya. Dia seorang pemenang dan pelatih yang sempurna untuk klub ini, tutur Ibra soal Mourinho.
Menjadi pemain Manchester United, saya tak tahu berapa orang yang mempunyai kemungkinan untuk bisa bergabung, tapi saya seorang pemain Manchester United, publik berharap saya berada di sini, saya memilih klub ini, saya memilih klub terhebat di Inggris ini. Itulah kenapa semua bisa berjalan dengan baik, pungkasnya.

lowongan kerja lowongan kerja PT. STARPEAK EQUITY FUTURES,, informasi selengkapnya KLIK DISINI

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Solopos