Pochettino: Saya Tidak Akan Menjadi Pelatih Barcelona!

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut tidak pede dan mengaku rumor kepindahannya menuju raksasa Katalunya tersebut merupakan sebuah hal yang tidak mungkin.
Belakangan ini Barcelona memang sedang dihadapkan dengan calon pelatih baru sebagai pengganti Luis Enrique di Camp Nou. Pasalnya tim berjuluk Azulgrana ini mengalami kemerosotan dalam sejumlah pertandingan. Terbukti saat ini Barcelona tengah berusaha mengejar ketertinggalan sejauh dua poin dari Real Madrid selaku pemimpin klasemen sementara La Liga.
Meski demikian Pochettino mengaku pertemuannya dengan direktur olahraga Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merupakan sebuah kebetulan. Ia juga mengaku tidak membahas mengenai kasus pengambilalihan jabatan sebagai pelatih Barcelona.
Pertemuan dengan Bartomeu di sebuah bar di Barcelona adalah sebuah kebetulan. Saya telah mengenalnya sejak lama sebelum ia menjadi direktur Barcelona, terang Pochettino, sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Jumat (31/3/2017).
Kami menghabiskan waktu sekira lima menit bersama-sama. Namun seperti yang Anda ketahui rumor mengenai kepindahan saya menuju Barcelona seakan tidak pernah berhenti. Saya merupakan seorang pendukung Espanyol, jadi saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak mengenai hal ini, tandasnya.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Okezone