Bertandang ke Old Trafford, Ini Jadi Momen Nostalgia bagi Fletcher

Sebab pemain berdarah Skotlandia itu mengaku rindu dengan atmosfer yang ada di Old Trafford markas Man United. Namun, Fletcher mengaku akan sedikit canggung ketika harus menjalani laga tandang ke Teater Impian julukan Old Trafford.
Namun, ia berjanji akan tetap berusaha menampilkan kemampuannya pada laga tersebut. Bahkan, Fletcher berjanji akan membawa WBA meraih tiga poin di akhir laga.
Pertama kali aku kembali dan berjalan di torowongan menuju lapangan saya merasa jika saya berada di sisi yang salah. Saya sadar jika ini salah ketika saya berada di sisi yang bersebrangan, ujar Fletcher, mengutip dari Soccerway, Jumat (31/3/2017).
Ketika saya berada di lapangan, itu merasa sangat nyaman. Rasanya seperti rumah bagi saya. Ketika Anda melihat sekeliling, itu akan terasa normal. Itu tidak akan merasa takut ketika saya memainkan laga tandang. Hal itu sama seperti Anda memainkan laga kandang, lanjutnya.
Saya tahu hasil menjadi sangat penting bagi tim Man United. Saya selalu ingin mereka melakukan yang terbaik. Saya tahu kemenangan bagi kami (WBA) akan membuat mereka gagal finis di empat besar. Tapi mereka cukup baik untuk memenangkan setiap pertandingan, tuntasnya.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Okezone