Hasil Drawing DFB Pokal 2016: Bayern vs Dortmund Bisa Bersua di Final!

Pasalnya dua klub elite Bundesliga itu sama-sama terhindar bertemu lebih awal di semifinal. Bayern bertemu dengan Werder Bremen, sementara Dortmund berduel kontra Hertha Berlin.
Bayern Munchen yang berada di musim terakhir Pep Guardiola, menjadi kandidat terkuat juara DFB Pokal musim ini. Seperti halnya di Liga Jerman, Die Roten belum menemukan lawan seimbang. Di perempat final, mereka menumbangkan perlawanan tim 2.Bundesliga, Bochum 3-0.
Lawan yang dihadapi di semifinal adalah yang termudah dari tiga yang tersedia. Werder Bremen, meski tergolong salah satu tim paling dikenal dari Bundesliga, dalam beberapa musim belakangan bermasalah. Bahkan musim ini Bremen berjuang untuk lolos dari degradasi. Namun di sisi lain, kemampuan mereka menumbangkan tim kuat Bayer Leverkusen di perempat final bisa menjadi peringatan untuk Bayern.
Sementara itu Borussia Dortmund harus menempuh jalan lebih terjal jika ingin lolos ke final. Dortmund yang sebelumnya menghempaskan perlawanan Vfb Stuttgart di delapan besar, bakal bersua dengan Hertha Berlin.
Musim ini, klub ibukota Jerman tersebut menjelma sebagai kekuatan baru. Hertha berhasil mendesak ke peringkat ketiga klasemen. Pertemuan terakhir dengan Borussia Dortmund juga berakhir dengan skor imbang 0-0.
Semestinya, duel di laga final yang paling layak adalah Bayern Munchen kontra Borussia Dortmund yang mengulang kejadian di tahun 2012 dan 2013. Namun siapa tahu salah satu dari dua jagoan ini terpeleset ketika tinggal selangkah ke partai puncak.
Hasil drawing semifinal DFB Pokal 2016
Bayern Munchen vs Werder Bremen
Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi