Hermawan Jadi Kontroversi di Persib, Ini Komentarnya!

Pasalnya, bek berusia 32 tahun itu sebelumnya main di Arema, klub kebanggaan Aremania yang notabene adalah seteru Bobotoh. Lantas, apa komentar Hermawan?
Saya profesional saja jadi sebagai pemain, tandas mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini beberapa waktu lalu di Bandung.
Saya tidak mau terlalu ikut campur soal rivalitas di luar, jadi bermain di tim manapun saya tetap harus profesional dan membela tim ini untuk berprestasi, lanjutnya.
Keluarga masih di Malang, Insya Allah nanti kalau sudah dikontrak di bawa ke sini, doakan, imbuh pemain yang didatangkan ke Persib atas rekomendasi pelatih baru tim Maung Bandung, Dejan Antonic, ini.
Dejan Antonic pun mengungkapkan alasannya mengapa ia merekomendasikan Hermawan agar direkrut untuk menjadi bagian dari skuat Persib Bandung.
Saya tidak mau nanti setelah kita menunggu dan mengharapkan pemain bidikan selesai kontrak ia gagal ke tim ini. Makanya kita harus mengamankan lebih dulu pemain yang ada sambil menunggu, beber Dejan Antonic.
Saya tidak mau komentar banyak soal itu, tapi kita lihat jika Sergio Ramos (pemain Real Madrid) pindah ke Barcelona, suporter akan menerimanya karena ia pemain berkualitas meski saat berhadapan ia sering sikut menyikut, imbuhnya.
Dejan Antonic mengajukan nama Hermawan ke Persib karena pelatih asal Serbia ini sudah mengetahui kualitas sang pemain. Dejan Antonic dan Hermawan memang pernah bekerjasama saat sama-sama masih berada di PBR.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi