Icardi Minta Maaf Atas Kekalahan Inter

CO.ID,MILAN Striker Inter Milan, Mauro Icardi meminta maaf atas kekalahan timnya dari Sampdoria daam lanjutan Serie A, Selasa (4/4) dini hari WIB. Nerazzuri harus mengakui keunggulan il Samp 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza. Kekalahan ini membuat peluang Inter menembus zona Liga Champions Eropa semakin menipis.
Kami minta maaf sudah mengecewakan fan kami, karena kami selalu senang dengan dukungan besar di belakang kami, tutur Icardi, dikutip Football Italia, Selasa (4/4).
Menurutnya, tim tamu bermain dengan bagus dan memainkan bola dengan sangat baik. Mereka memaksa pemain Inter untuk bertahan. Inilah yang membuat Sampdoria berhasil mencetak dua gol meskipun sempat tertinggal dari La Beneamata pada babak pertama.
Icardi juga mengungkapkan penyesalannya gagal mencetak gol di laga itu. Padahal, saat kedudukan masih imbang 1-1, dia memiliki peluang untuk merestorasi keunggulan Inter.
Saya punya peluang besar membuat kedudukan menjadi 2-1, tapi pertandingan itu berjalan buruk bukan hanya karena itu, kata dia membela diri.
Inter masih terpaku di peringkat enam dengan nilai 55. Tim asuhan Stefano Pioli terpisah sembilan angka dari Napoli di posisi ketiga dengan delapan laga tersisa. Adapun Sampdoria menempati posisi sembilan dengan nilai 44.
Baca juga:Pioli Ungkap Penyebab Kekalahan Inter dari Sampdoria

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Republika.co ID