Fernando Torres Dibuang Atletico Madrid Akhir Musim Ini?

Meskipun El Nino adalah legenda klub, ia tidak bisa memungkiri performa yang jauh di bawah standar. Torres diklaim oleh SPORT sudah bertemu dengan Diego Simeone, dan sudah bersepakat hengkang dari Vicente Calderon.
Posisi Fernando Torres di Atletico Madrid saat ini masihlah pemain pinjaman. Ia masih menjadi milik AC Milan. Sejatinya, banyak harapan dari fans agar Torres bertahan. Namun syarat untuk hal tersebut adalah, Atletico Madrid mesti membelinya pada bursa transfer musim dingin ini.
Jika jendela transfer kali ini berlalu, Atletico Madrid sudah tidak mungkin merekrut Fernando Torres lagi. Pasalnya, sanksi larangan transfer untuk Rojiblancos akan diberlakukan mulai bursa transfer musim panas mendatang, hingga musim dingin 2017. Atleti tidak hanya tidak diizinkan membeli pemain baru, tetapi juga menarik pemain yang bebas kontrak seperti Torres.
Sialnya, hingga hari-hari terakhir menuju penutupan bursa transfer, belum ada tanda-tanda jika Atletico Madrid akan membeli El Nino. Bahkan, yang lebih buruk, ATM menganggap Fernando Torres sebagai surplus dalam skuad mereka. Pasalnya sudah ada Antoine Griezmann, Luciano Vietto, Jackson Martinez, hingga Angel Corrrea yang mengisi lini depan Rojiblancos.
Diego Simeone sudah berbicara empat mata dengan Torres. Menurut El Cholo, ia dan sang pemain sudah mengambil keputusan ke depan, meskipun tidak mau mengungkap keputusan apa yang akan diambil. Namun dari nada ucapan Simeone, tampaknya karier Torres di Vicente Calderon memang sudah habis.
Kami sudah berbicara. Ia (Torres) tahu yang saya pikirkan, dan ia sudah menyampaikan pikirannya kepada saya. Kami tenang sejak saat ini, dan akan terus memandang ke depan, cetus Simeone.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi