Jon Flanagan Pulih, Steven Gerrard Sumringah

Eks kapten mereka, Steven Gerrard, juga tak lupa menyambut kembalinya Si Cafu Dari Merseyside tersebut dan menyatakan bahwa ia dan fans sudah begitu lama menantikan kembali aksinya di lapangan hijau.
Dalam satu setengah tahun terakhir ini nama Flanagan memang benar-benar menghilang dari skuad Liverpool. Ia tidak dibuang atau dipinjamkan, namun mengalami cedera lutut serius yang memaksanya absen lama. Padahal, ia adalah bagian penting dari skuad Liverpool di musim 2013-2014 ketika nyaris meraih gelar juara Premier League untuk kali pertama.
Sangat senang melihatnya kembali fit. Ia sudah berusaha sangat keras untuk bisa kembali bugar. Saya yakin Anfield akan bergemuruh ketika ia berlari lagi di lapangan setelah 18 bulan absen. Semoga beruntung teman, senang melihatmu kembali dan kami merindukanmu, ujar Gerrard melalui akun Instagram miliknya.
Tak salah jika Gerrard sampai begitu antusias menyambut kembalinya Flanagan. Gerrard tentu masih ingat benar betapa agresifnya Flanagan di posisi fullback meski ia terkadang bermain di sisi kanan atau kiri. Di musim 2013-2014 lalu Flanagan begitu dipercaya Brendan Rodgers dan bermain sebanyak 23 pertandingan di Premier League dengan sumbangan satu gol. Kontribusi dan kengototannya saat itu bisa dibilang tak kalah dengan Gerrard, Luis Suarez, dan Daniel Sturridge.
Pemain berusia 23 tahun itu sendiri sudah berlatih dengan tim Liverpool U21 dan bermain tiga kali bersama mereka. Ada kemungkinan Flanagan akan diajak Jurgen Klopp ke skuadnya ketika Liverpool berjumpa Exeter City di laga replay FA Cup nanti malam di Anfield.
Jon berada di jalur yang sangat bagus dan kami semua senang dengan kabar ini. Jika tidak ada aral melintang dan ia merasa oke, maka ia akan berada di bangku cadangan (melawan Exeter), tandas Klopp.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi