Jadwal Copa del Rey 2016: Prediksi Espanyol vs Barcelona, Misi Tanpa Luis Suarez

00 WIB. Sudah unggul agregat 4-1 di leg pertama, prediksi Barca vs Espanyol di Cornella El-Prat tetap berpihak pada tim tamu. Namun, kali ini Luis Enrique tidak bisa menurunkan Luis Suarez yang terkena larangan bermain.
Insiden perang maut di Camp Nou seminggu lalu memaksa Barcelona kehilangan salah satu dari trio MSN di leg kedua 16 besar. Namun tidak seburuk Espanyol yang tak bisa menurunkan dua punggawa utama mereka, Hernan Perez dan Papakouli Diop. Mereka terkena kartu merah yang jelas membuat pasukan Constantin Galca nyaris tidak punya harapan di laga ini.
Espanyol sedang berada dalam hawa buruk. Empat pertandingan terakhir dilalui Los Periquitos dengan satu seri dan tiga kekalahan. Selain Barca, Sevilla dan Eibar bisa mempecundangi mereka. Oleh karenanya, duel ini bisa jadi cuma jadi laga pemantas, agar tuan rumah tidak terlalu remuk dipermalukan rival abadi mereka di Derby Catalan.
Luis Enrique kemungkinan besar akan menurunkan para pemain cadangan di laga ini. Lionel Messi, Dani Alves, Andres Iniesta, dan Neymar yang terlibat di Gala FIFA bisa saja tidak ada dalam starting XI. Di sisi lain, laga ini akan menjadi tempat bagi Aleix Vida dan Arda Turan untuk lebih menyatu dengan tim.
Meskipun memakai para pemain lapis kedua, Barcelona tetap satu tingkat di atas Espanyol. Meskipun lawatan terakhir di Cornella El Prat berakhir imbang tanpa gol, bisa saja kali ini Barca kembali mengerjai tuan rumah. Senjata Espanyol hanyalah gertakan di lini tengah dan determinasi tinggi merebut bola dari pemain Barcelona.
Bermain keras cenderung kasar jadi modal Espanyol untuk menghentikan umpan-umpan pendek Barcelona menyerbu kotak penalti mereka. Namun, membuat kemenangan 3-0 dan lolos ke 8 besar adalah hal paling mustahil dilakukan Espanyol di laga ini.
HEAD TO HEAD
07/01/2016 Barcelona vs Espanyol 4-1
30/12/2015 Espanyol vs Barcelona 0-0
25/04/2015 Espanyol vs Barcelona 0-2
08/12/2014 Barcelona vs Espanyol 5-1
22/05/2014 Barcelona vs Espanyol 0-0
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Aleix Vidal, Bartra, Vermaelen, Mathieu; Sergi Roberto, Rakitic, Sergi Samper; Sandro Ramirez, Munir El Haddadi, Arda Turan
Espanyol (4-2-3-1): Pau Lopez; Javi Lopez, Enzo Roco, Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte; Victor Sanchez, Abraham; Burgui, Gerard Moreno, Marco Asensio; Felipe Caicedo
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi