Jajang Nurjaman Pergi, Begini Reaksi Pemain Persib

Lantas, bagaimana reaksi para pemain Persib atas kepergian pelatih yang akrab disapa Janur tersebut?
Sedih sekaligus terharu juga beliau akan segera meninggalkan kami semua. Saya tidak bisa apa-apa selain hanya bisa mendoakan semoga beliau sukses di sana (Italia), ucap winger Persib, Tantan, beberapa waktu lalu.
Beliau katanya berangkat tanggal 14 Januari. Kami berharap tetap bisa semangat meski ditinggal pelatih dan beberapa teman, imbuhnya.
Perasaan serupa juga diungkapkan oleh kapten Persib Bandung, Atep. Gelandang asli Sunda ini sudah menganggap Jajang Nurjaman sebagai ayahnya sendiri. Saya merasakan sedih ya, paling lama di tim, tentu sangat merasakan sedihnya, tutur Atep.
Tiga musim saya bersama beliau. Selain jadi pelatih, ia sudah seperti sosok bapak di tim ini. Beliau Pelatih sekaligus sebagai bapak yang demokrastis, segala permasalahan di tim pasti selalu dihadapi bersama-sama, kesannya.
Sementara Tony Sucipto lebih melihat ke sisi positifnya atas kepergian Jajang Nurjaman. Pastinya, Pak Jajang Nurjaman pergi ke Italia sebenarnya punya efek positif untuk Persib juga, kata bek kiri andalan Persib Bandung ini.
Selama berguru mencari ilmu di sana semoga ia bisa menularkan ilmu bermanfaat demi Persib di suatu hari nanti, lanjutnya.
Siapapun pelatihnya kita sama-sama harus bangun Persib. Persib dengan pelatihnya siapa kita tetap bermental tim juara. Pelatih yang datang ke depannya harus bisa membawa hal yang positif untuk tim, pungkas Tony Sucipto.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi